Sunday, October 15, 2006

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG
di Web Blog MGMP Bahasa Indonesia SMA Kota Semarang

Kami mencoba menyajikan web ini untuk saling memberikan informasi tentang bahasa Indonesia dan KBM-nya di SMA.
Untuk itu, kami mengharapkan masukan materi dari para pembaca.


SUSUNAN PENGURUS
MGMP BAHASA INDONESIA SMA
KOTA SEMARANG PERIODE 2006 – 2009

Pembina : Drs. Mahmud Hidayat Zy.
Ketua : Rusmiyanto, S.Pd. (SMA N 1 Semarang)
Wakil : Drs. Sunarno (SMA Kesatrian 2 Semarang)
Sekretaris I : Drs. Soleh Amin (SMA N 3 Semarang)
Sekretaris II : Dra. Ida Yunara (SMA N 2 Semarang)
Bendahara I : Dra. Nunik Susilowardhani (SMA N 6 Semarang)
Bendahara II : Dra. Widarmi (SMA Kesatrian 2 Semarang)

Anggota :
1. Drs. Tjatur Harjanto (SMA N 8 Semarang)
2. Drs. S. Prasetyo Utomo (SMA N 13 Semarang)
3. Dra. Sri Wahyuni (SMA N 4 Semarang)
4. Drs. Teguh Wibowo (SMA N 2 Semarang)
5. Imam Taufik, S.Pd. (SMA N 1 Semarang)
6. Dra. Nurhayati (SMA Masehi 1 Semarang)

2 Comments:

Blogger Masnur Muslich said...

Saya bangga atas penampilan blog MGMP Bahasa Indonesia SMA Kota Semarang ini. Yang peting, bagaimana merealisasikan serangkaian program yang dapat meningkatkan profesionaltas anggotanya. Sebagai bahan sharing, anggota MGMP Bahasa Indonesia SMA Kota Semaran dapat mengunjungi blog saya: muslich-m.blogspot.com. Siapa dapat memincu inspirasi.

8:18 AM  
Blogger Pak Amin MAN Model Kupang said...

Saya asal Kota Kupang NTT juga berprofesi sebagai gr. Bahasa Indonesia, ngajar kelas X dan kelas XI , dan saya juga sudah link dengan MGMP Bahasa Indoseaia di blog ini tetapi pasa saat saya mau melihat materi-materi yang disajikan di depan seperti, cerpen, soal-soal, tapi kok ngat bisa dibuka gimana tu mas , padahal saya mau cari soal dan cerpen-cerpen dll....tolong dong mas....!

5:26 PM  

Post a Comment

<< Home